Spesifikasi Advan Vandroid S5E

Spesifikasi Advan Vandroid S5E

Advan Vandroid S 5E merupakan smartphone yang dikeluarkan oleh perusahaan Advan. Smartphone ini bisa dikatakan sangatlah lumayan kuaitasnya apabila dibandingkan dengan smartphone yang banyak beredar sekarang ini. Produk ini menargetkan target pasarnya terhadap kelas menengah kebawah.

infohpgsmku
Spesifikasinya apabila kita perhatikan sangatlah memadai untuk saat ini. Smartphone ini mempunyai bentang layar 5 inchi dan sudah didukung CPU Dual Core. Dari fitur kamera, smartphone ini telah didukung dua buah kamera yaitu kamera belakang dan depan. Untk bagian belakang telah didukung kamera berlensa 5 MP dengan fitur pelengkap autofcus, LED Flash, HDR, dan Video sudah mampu mampu bekerja dengan maksimal. Untuk kamera bagian depan telah didukung lensa VGA yang mapu digunakan dalam melakukan video call maupun aplikasi vieo lainnya.

Untuk fitur penyimpanan file-file penting, smartphone ini telah dibekali memori internal sebesar 4 GB, dan untuk penyimpanan eksternalnya telah didukung slot microSD sebagai penyimpanan tambahan berkapasitas maksimal 32 GB. RAM yang disediakan untuk smartphone ini sebesar 512 MB, hal ini dirasa cuku untuk mendukung kinerjanya.

Untuk sektor dapur pacu, smartphone ini telah mengusung teknologi CPU Dual Core media tek, yang berpadu dengan GPU Mali 400 yang memungkinkan kinerja nya menjadi maksimal dan efisien. untuk fitur pelengkapnya telah disediakan bebereapa fitur menarik, diantaranya: TV analog, game online, radio, dll.

Untuk lebih jelasnya, perhatikan tabel spesifikasi Advan Vandroid S5E berikut ini:
  1. Dual Sim GSM
  2. Dimensi layar 145,5 x 77,5 x 9,8 mm
  3. Layar 5 inch, 480 x 854 piksel
  4. Jenis layar FWVGA, Capacitive touchscreen
  5. Memory Internal ROM 4GB
  6. Slot microSD, maksimal 32 GB
  7. Lain-lain 512MB RAM
  8. Kecepatan jaringan internet HSDPA
  9. Wifi WiFi 802.11 b/g/n
  10. Bluetooth Bluetooth 4.0
  11. USB Yes, microUSB v2.0
  12. Fitur O.S. Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
  13. CPU MediaTek MT6572 Dual-Core Cortex-A7, 1.3Ghz
  14. GPU MALI-400MP
  15. Sesnor G-sensor
  16. Pesan SMS (threaded view), MMS, Email, IM
  17. Kamera belakang 5 MP, auto focus+LED flash, HDR, Video
  18. Kamera depan 0,3MP (VGA)
  19. FM radio
  20. GPS Yes, with A-GPS support
  21. TV Analog
Demikian uraian spesifikasi Advan S5E yang dapat saya paparkan, semoga dapat menjadi bahan pertimbangan bagi anda yang ingin memiliki sebuah smartphone khusunya produk advan. Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel dari blog ini.

Baca Juga informasi lainnya:
Daftar Harga Motor Honda YamahaSuzukiKawasaki
Daftar Harga Bahan Bangunan
Tempat Wisata di Indonesia
Materi Bahasa Inggris Praktis



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top