Spesifikasi Samsung Grand Neo GT-I9060

Spesifikasi Samsung Grand Neo GT-I9060

Samsung Grand Neo GT-I9060 merupakan produk Samsung yang dirilis pasa bulan april 2014. Seperti produk samrtphone Samsung lainnya, smartphone ini telah dibekali teknologi yang sangat unggul dan lengkap. 
infohpgsmku
Dari fitur tampilan Samsung Grand Neo GT-I9060 ini, layarnya berukuran 5.01 inci yang sangat cocok untuk menampikan aplikasi yang terdapat di android juga untk menampilkan format video. Resolusi layarnya telah dibekali teknologi layar beresolusi 480 x 800 pixels dan diberi sentuhan teknologi layar sentuh TFT kapasitif WVGA yang dipadukan dengan fitur multitouch yang dapat memanjakan sipemakainya dalam mengoperasikan smartphone ini. Nakan salam smartphone ini,

Untuk prosessor yang digunakan dalam smartphone ini, tlah dipersenjatai teknologi prosessor 4 inti / Quad Core berkecepatan 1.2 GHz Cortex A7 dan telah didukung dengan RAM 1 GB. Hal ini menjadikan kinerja smartphone ini menjadi lebih ringan dan lancar walaupun dalam keadaa kerja multitasking. Sitem operasi yang dilibatkan dalam smartphone ini sudah berteknologi Sistem Android Jelly Bean V 4.2. walaupun sekarang sebenarnya kebanyakan sistem operasi Android sudah memakai Sndroid kitkat.

Untuk fitur penyimpanan file pada smartphone ini, samsung memberikan kapasitas memori internal sebesar 16 GB, dan untuk penyimpana eksterna telah didukung slot microSD dengan kapasitas 64 GB. Untuk fitur kamera yang dipakai, smartphone ini dipersenjatai dengan kamera utama berlensa 5 MP dan dilengkapi fitur pendukung lainnya seperti: aoutofocus, LED Flash, da fitur standar lainnya. Untuk kamera depan telah didukung kamera dengan kamera beresolusi VGA.

Untu fitur konektivitas, Samsung Grand Neo GT-I9060 ini telah dipersenjatai dengan fitur Dual SIM GSM + GSM. Untuk jairingan yang digunakan baru menggunakan jaringan 3 G dengan kecepratan mencapai 21 Mbps dan apabila tidak tidak tercover jaringan tersebut bisa memakai jaringan EDGE ataupun GPRS. Sealin itu fitur tambahan lainnya juga telah diterapka dalam smartphone ini, diantaranya wi-fi dan bluetooth.

Untuk lebih lengkalnya disini saya akan paparkan mengenai Spesifikasi Samsung Grand Neo GT-I9060
  • Jaringan 3G HSDPA mencapai 21Mbps, EDGE, GPRS
  • Dual On Sim Card GSM Support
  • Tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu putih dan hitam
  • Layar 5 inci layar sentuh TFT kapasitif 480x800 piksel
  • Processor Quad Core 1,2 Ghz Cortex A7 RAM 1GB
  • Sistem operasi Android Jelly Bean v4.2 OS
  • Memori internal 16 Gb support memori eksternal slot microSD hingga 64 Gb
  • Kamera belakang beresolusi 5 MP dengan fitur pelengkapnya,sayangnya kamera depan berteknolgi VGA
  • Kapasitas Baterai Li-ion 2100 mAh
  • Fitur pendukungnya : wi-fi, java, gps, radio FM, bluetooth, microUSB v2.0, mp3/mp4 player, Game dan yang lainnya sesuai standar Android
Demikian penjelasan mengenai Spessifikasi Samsung Grand Neo GT-I9060 yang dapat saya paparkan, semoga bisa menjadi bahan referensi bagi anda untuk memiliki smartphone ini. Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di blog ini.

Baca Juga informasi lainnya:
Daftar Harga Motor Honda YamahaSuzukiKawasaki
Daftar Harga Bahan Bangunan
Tempat Wisata di Indonesia
Materi Bahasa Inggris Praktis



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top