Spesifikasi Smasung Galaxy J1

Spesifikasi Smasung Galaxy J1

Baru-baru ini Samsung telah resmi mengeluarkan smartphone terbarunya yaitu Samsung Galaxy J1. Smartphone terbaru ini memiliki luas layar sentuhnya yaitu 4.3 inchi dan beresolusi WVGA 480 x 800 pixels. Selain hal itu layarnya pun sudah dilengkapi teknologi layar sentuh berjenis TFT LCD Kapasitif dengan tingkat kerapatannya yang meraih sampai ~218 ppi (pixel per inchi). Ini merupakan keunggula tersendiri dari smartphone tersebut yang bisa dibilang cukup lumayan.

infohpgsmku
Performanya juga telah didukung oleh teknologi yang lumayang oke, yaitu suatu chpset dari marvell PXDA1908. Otaknya juga sudah dilengkapi dengan prosessor quad core ARM cortex-A53 64 bit yang sudah mempunyai clock speed 1.2 GHz. Hal itu disempurnakan dengan perpaduan prossesor dengan memori RAM yang sudah berkapasitas sampai 1GB lalu dilengkapi juga dengan pengolah grafis/ GPU Vivante GC7000UL. Selain hal itu smartphone ini juga disempurnakan dengan sistem operasi android v4.4.2 kitkat dengan sentuhan interface Touchwiz Essence UI.

Selain sekor diatas yang bisa dibilang cukup mumpuni, samsung ini juga telah didukung oleh kamera belakang dengan kapasitas 5 megapixels dengan fitur autofokus dan LED Flash. Lalu bagi yang suka selfie jangan berkecil hati, samsung ini juga akan memenjakan anda yang suka selfie, karena telah dilengkapi dilengkapi kamera depan dengan kapasitas 2 megapixels.

Fitur selanjutnya yaitu, alat utuk menyimpan berbagai file yang kita butuhkan baik video, musik, gambar, ataupun yang lainnya. Nah untuk hal itu semua samsung ini telah dibekali memori internal dengan kapasitas 4 GB, dan juga didukung oleh slot microSD eksternal untuk memperbesar ruang penyimpanan file nya. Sedangkan dari sektor batere nya smartphone ini dilengkapi dengan baterai berdaya 1850mAh.
Lalu kelebihan Samsung galaxy J1 ini cukuplah lumayan, diantarnya: fitur dual SIM yang mendukung HSPA dan juga sudah mendukung 4G LTE, selain itu juga dilengkapi Wi-fi, bluetooth 3. 0, serta GPS/GLONASSS.

Demikian review tentang Samsung Galaxy J1 untuk di Indonesia, semoga bisa bermanfaat bagi pembaca semuanya. terima kasih.

Baca Juga informasi lainnya:
Daftar Harga Motor Honda YamahaSuzukiKawasaki
Daftar Harga Bahan Bangunan
Tempat Wisata di Indonesia
Materi Bahasa Inggris Praktis



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top