Spesifikasi Samsung E1195

Spesifikasi Samsung E1195

Samsung E1195 merupakan handphone lipat yang sangat simple untuk digunakan sehingga banyak orang yang menggunakannya. Selain karena hal itu, hp ini sangat ringan mudah digunakan awet baterainya. Walaupun Handphone ini fiturnya dibilang pas pasan tapikan sebanding denga harga yang ditawarkan. Untuk lebih jelasnya disini saya akan menjelaskan fiturnya secara lengkap.

infohpgsm
Untuk masalah fitur yang terdapat dalam hp ini tidaklah sebanyak seperti pada smartphone. Fitur yang disajikan dalam simple handphone ini sangatlah cukup bagi anda yang membutuhkan tipe dari sebuah handphone yang berkarakter simple, baterai tahan lama, cukup sms dan telepon sebagai kebutuhan utama, ditambah fitur pelengkap yang standar untuk hp dikelasnya seperti radio, kalender, kalkulator dll.

Selain itu, layar yang disajikan dalam handpone ini memiliki luas 1.43 inchi. Dalam handphone ini juga telah ditambahkan fitur game offline yang standar di kelasnya. Salah satu keunggulan yang ada pada HP ini yaitu kekuatan daya tahan baterainya yang tahan lama, sekitar 9 jam bila digunakan untuk menelpon dan waktu standby mencapai 610 jam.

Spesifikasi Samsung E1195
1. Jaringan : GSM (900/1800 MHz)
2. Dimensi : Ukuran/Berat: 88 x 44 x 18.9mm / 72g
3. Layar :Tipe: CSTN, 65K colors. Ukuran: 128 x 128 pixels, 1.43 inches (~127 ppi pixel density)
4. Suara : Audio Jack: Tidak, Fitur: Vibration, MP3 ringtonesVibration, MP3 ringtones
5. Speakerphone : Ya
6. Memory : Internal: 8 MB. External:Tidak
7. Messaging : SMS
8. Java : Ya
- Organizer
- Voice memo
- Predictive text input
9. Radio : FM Radio
10. Baterai
Stand by: Up to 610 Hours
Talk Time: Up to 8.5 Hours
Tipe: Standard battery, Li-Ion 800 mAh.

Itulah uraian spesifikasi samsung E1195 yang dapat saya ulas, semoga menjadi acuan bagi anda yang inginmemiliki HP simple tapi bandel ini, terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel-artikelnya.

Baca Juga informasi lainnya:



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top