Spesifikasi Smartfren Andromax C3

Spesifikasi Smartfren Andromax C3

Smartfren merupakan penyedia layanan telekomunikasi yang berbasis CDMA. Ia bekerjasama dengan Haier kembali memproduksi smartphone murah tapi sangat handal yaitu Smartfren Andromax C3. Smartphone banyak sekali kelebihan diantaranya dari segi harga bisa dibilang sagat murah, ditambah fitur software maupun hardware yang bisa dikatakan cukup mumpuni untuk sebuah smartphone yang dibandrol sangat murah tersebut.

infohpgsmku
Smartphone ini sudah dilengkpi fitur yang lumayan canggih apabila kita bandingkan dengan harga yang ditawarkan. Sistem operasi yang digunakan sudah memakai Android Kitkat. Sehingga visual yang dihasilkan semakin maksimal dalam layar berukuran 4 inchi. Selain itu prosessor yang digunakan sudah mengusung Dual Core sehingga mampu bekerja sanagat cepat, karena mampu bekerja pada kecepatan 1.2 GHz.RAM nya sudah disediakan sebesar 512 MB, dengan ditambah pengilahan grafis Adreno 302.


Beberapa keunggulan lainnya yaitu, Dual SIM on yaitu CDMA dan GSM. Trs fitur snap dragon quick charge dan snap dragon audio + yang menjadi nilai plus dari smartphone ini. Dari segi penyimpanan file, smartphone ini sudah didukung penyimpenan internal sebesar 4 GB, sedangkan untuk penyimpanan eksternalnya sudah didukung penyimpanan maksimal 32 GB. Kamera yang digunakan dalam smartphone ini tebilang cukup lumayan. Yaitu kamera utama berlensa 5 MP ditamabah LED Flash, sehingga kualitas yang dihasilkan menjadi lumayan. Kamera depan sudah berlensa 3 MP sudah dilengkapi fitur LED Flash.
                                            Spesifikasi Smartfren Andromax C3
  • Jaringan: Dual SIM ON CDMA 2000-1X EVDO Rev.A (3.5G) 3.1 Mbps + GSM
  • Dimensi: Tinggi 123 mm, Lebar 63.8 mm, Tebal 10.7 mm.
  • Layar    : LCD Capasitive Touchscreen MultiTouch 4 inch 16 juta warna. Resolusi 480x800px.   Kerapatan Piksel ~233ppi.
  • Kamera: Kamera belakang 5 MP., autofocus, geo tagging, Perekaman video 720p@30fps. Kamera depan 3MP dengan LED Flash, autofocus.
  • OS: Android 4.4 KitKat
  • Prosesor: Dualcore 1.2 GHz Cortex-A7, Qualcomm Snapdragon 200 MSM8610
  • GPU: Adreno 302 Memori: RAM 512 MB, Memori internal 4 GB, Memori eksternal MicroSD 32GB
  • Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Hotspot, Bluetooth 4, 3.5mm Audio, MicroUSB
  • Fitur & Sensor: Radio FM, Ambience and magnetic Field Sensor, Accelerometer, Proximity, Snapdragon Audio+, Snapdragon Quick Charge, GPS.
  • Baterai: Li-Ion 1400 mAh
  • Warna: Hitam, Putih, Abu-abu
Itulah ulasan menganai Smartfen Andromax C3, semoga bisa menjasi pertimbangan bagi semua para pembaca dalam memilih sebuah smartphone. Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel-artikel dari blog ini.

Baca Juga informasi lainnya:
Daftar Harga Motor Honda YamahaSuzukiKawasaki
Daftar Harga Bahan Bangunan
Tempat Wisata di Indonesia
Materi Bahasa Inggris Praktis



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top