Spesifikasi Lenovo Vibe S1

Spesifikasi Lenovo Vibe S1

Lenovo Vibe S1 adalah smatphone yang sangat mutakhir yang dikeluarkan oleh pabrikan Lenovo. Smartphone ini hadir pada januari lalu. Smartphone ini bisa dibilang sangat canggih untuk posisi dalam kelasnya yang sebanding. Sealain dengan dukungan dapur yang canggih, smartphone ini juga telah didukung dengan teknologi 4G LTE. Dan untuk SIM Card nya telah didukung dengan siste dual Card seperti smartphone pada umumnya.
Untuk lebih jelasnya, disini saya akan menjelaskan Spesifikasi Lenovo Vibe S1
  1. Smartphone ini sangat stylish dengan body yang sangat raping dengan ketebalan 7.9 mm dan bobotnya mencapai 130 g. Sehinga dapat memanjakan pemakainya yang suka akan kepraktisan. Sementara itu, dari segi layar, smartphone ini memiliki luas 5 inchi yang telah didukung dengan teknologi IPS yang mampu menampilkan warna sangat akurat, yaitu sekitar 16 juta warna. Selain itu resolusi warna juga bisa dibilang sangat memukau, yaitu beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, sehingga gambar yang dihasilkan sangatlah jernih da jernih pada kepadatan -441 ppi. Namun ada juga kekurangannya, yaitu layarnya belum didukung teknologi Gorilla Glass.
  2. Hardware dari smartphone ini tela didukung dengan hardware lenovo yang terbaik. Dari segi prosessor telah memakai prosessor Octa Core 1.7 GHz, RAM sebesar 2 GB yang didukung sistem android Lollipop dengan tampilan antar muka lenovo Vibe UI. Semua hal itu tentu saja sangat mendukung kinerja smartphone ini ketika sedang multitasking. Sehingga dapat dipastikan kinerjanya sangat cepat dan lancar ketika menjalankan game yang ringan ataupun berat sekalipun.
  3. Dari fitur penyimpanan file-file, smartphone ini telah didukung penyimpanan memori internal sebesar 16 GB, diatambah penyimpanan eksternal maksimal 32 GB. Hal ini sangat mendukung bagi para pemakainya yang suka menyimpai banyak file, baik itu game, musik, video, ataupun yang lainnya yang berukuran sangat besar.
  4. Baterai yang digunakan dalam smartphone ini, memang dirasa agak kurang alias kecil, tapi jangan khawatir boros dalam pemakaina, dikarenakan smartphoni ini telah didukung teknologi sistem Android Lollpop dan prosessor 64 bit yang mampu memaksimalkan dan memperpanjang daya baterai lebih lama lagi.
  5. Dari fitur kamera, smartphone in pastinya telah didukung kamera yang sesuai dengan kebutuhan saat ini. Untuk kamera utamanya telah ddukung oleh lensa sebesar 13 MB yang didukung fitur seperti autofocus, LED Flash, face detection, dan sudah mampu merekam video Full HD 1080 pixels. Untuk kamera depannya telah didukung dengan kamera berlensa 5 MP yang bisa dipakai untuk berselfi ria dan dan video call. Namun kinerjanya bisa dikatakan belum spectakular karena belum dilengkapi sensor terbaik. Tapi kalah hanya untuk selfi bisa dibilang lumayan.
  6. Untuk fitur konektivitas, smartphone ini telah didukung internet dengan alses 4G LTE yang berkecepatan 150 mbps. Fitur NFC belum disediakan. Bluetooth menggunakan V 4.0, wi-fi dual chanel (wi-fi 802.11 a/b/g/n) yang kelebihannya bisa mengkases jaringa wi-fi lebih luas dan stabil.
Untuk lebih detailnya, coba perhatkan tabel dibawah ini:
  • Software Dan Hardware
    Memory Internal: 16 GB
    Memory Ekternal: microSD, up to 32 GB
    Operating System: Android OS, v5.0 (Lollipop), Ram: 2 GB RAM, Processor: Octa-core 1.7 GHz, Kapasitas Baterai: Li-Ion 2420 mAh 
  • Kamera
  • Kamera Belakang: 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Fitur: Geo-tagging, touch focus, face detection
  • Perekam Video: 1080p@30fps
  • Kamera Depan: 5 MP
  • Konektivitas
  • Jenis Kartu Sim: Dual SIM
  • Kecepatan Internet: HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • Wireless: Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, WiFi Direct, hotspot
  • Transfer Data: Bluetooth v4.0, A2DP, microUSB v2.0
  • Navigasi: A-GPS
  • Layar
  • Dimensi / Berat: 143 x 70.8 x 7.9 mm / 130 g
  • Jenis Layar: IPS capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran Layar: 5.0 inches, 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density)
  • Pelindung Layar: Tidak ada
Menurut informasi yang beredar bahwa smartphone ini akan beredar bulan juli ini. Itu saja yang dapat saya paparkan, semoga bisa menjadi pertimbangan bagi para pembaca semua untuk memliki smartphone ini. Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikelnya.

Baca Juga informasi lainnya:
Daftar Harga Motor Honda YamahaSuzukiKawasaki
Daftar Harga Bahan Bangunan
Tempat Wisata di Indonesia
Materi Bahasa Inggris Praktis



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top