Spesifikasi Advan Vandroid S5J+

Spesifikasi Advan Vandroid S5J+

Advan sekarang ini merupakan produsen smartphone yang sangat kompetitif dalam industri smartphone. Advan sekarang telah merilis smartphone seri terbarunya, yaitu vandroid S5J+. Sebagai bahan pertimbangan bagi para pembaca semua, disini saya kan mereviewnya secar detil. Smartphone sangatlah cocok bagi anda yang suka beronline ria, karena sudah dilengkapi fitur fitur yang sesuai dengan keadaan sekarang ini. Namun sebelum memilikinya ada baiknya anda mengetahui smartphone ini lebih jauh, baik keunggulannya ataupun kekurangannya.

infohpgsmku
Keunggulan Vandroid S5J+
  1. Smartphone ini terbilang cukup murah apabila dibandingkan dengan fitur yang disediakan.
  2. Menggunakan sistem operasi android Kitkat sehingga meningkatkan kinerja ketika sedang digunakan dalam multitasking.
  3. Di desain sangat tipis dan ringan.
  4. Dapur pacunya sangat mumpuni, yaitu dengan prosessor Quad Core dan RAM sebesar 1 GB.
  5. Layar berukuran 5 inchi dan dilengkapi teknologi OGS dan IPS Dispaly
  6. Kualitasnya tidak diragukanlagi karena Advan sendiri merupakan produsen smartphone yang bukan kemarin sore dan terbukti kualitasnya.

b. Kelemahan Vandroid S5J+
  1. Kapasitas baterai nya dirasa kurang cukup besar, sehingga pemakainnya sering cepat habis.
  2. Teknologi LTE belum diterapkan dalam smartphone ini.
  3. Gambarnya agak kurang taja karena belum didukung resolusi yang sangat besar untuk smartphone seukuran ini.
Untuk lebih jelasnya saya disini akan memberikan review tentang smartphone ini.

1. Desain body yang sangat tpis dan ringan
Advan S5J+ kali ini hadir dengan desain yang tipis dan ringan. Ketebalannya dibawa 88 mm, serta bobotnya yang ringan hanya berkisar 120 g. Ini sesuai dengan tagline yang dibuat oleh advan sendiri yaitu: “Super Thin Power Touch”. Ini cocok bagi yang suka travelling sambil online, dikarenakan mempermudah dalam beraktivitas. Dalam melengkapi fitur multimedia, smartphone ini difasilitasi layar berukuran 5 inchi dengan resolusi 480 x 854 pixels. Untuk melengkapinya, smartphone ini juga diimbangi oleh layar dengan teknologi OGS (One Glass Solution) untuk memberikan tingkat akurasi multitouch yang akurat dan ketajaman warna. Untuk memproduksi warna yang lebih akurat dan perluasan sudut pandang, ditambahkan pulavdengan dukungan panel IPS Display

2. Dual SIM Card Walaupun belum LTE
Smartphone ini dilengkapi dengan fitur Dual SIM Card yang mendukung untuk koneksi 3.5 G dengan akses internet HSDPA 21 mbps dan HSUPA 5.76 mbps. Bagi yang belum terakses jaringan 3G tidak usah khawatir karena smartphone ini juga bisa dipakai pada jaringan GPRS ataupun EDGE. Selain fitur dual sim tersebut, fitur lainnya yang hadir yaitu Wi-Fi 802.11B.g.n dan teknologi GPS, dan dalam hal transfer data dilengkapi dengan bluetooth V4.0 serta MicroUSB 2.0. namun USB-OTG dan NFC tidak disediakan.

3. Prosessor Quad Core dan Android Kitkat
Vandroid ini sudah dibekali sistem operasi yang cukup lumayan, yaitu Android Kitkat. Selain itu, dapur pacu dari smartphone ini sudah memakai pocessor Media Tek MT6582 dengan kecepatan Quad Core 1.3 GHz. Stedangkan untuk menunjang kinerja multitasking sudah disediakan RAM sebesar 1 GB, sehingga dala pengoperasiannya bisa lebih cepat dan lancar. 

Fitur pengolahan grafis sudah disediaka Mali-400MP2 yang bisa memberikan grafis yang tinggi ketika sedang dipakai dalam main game, ataupun streaming video. Lalu dalam penyimpanan internalnya sudah disediakan 8 GB, dan penyimpanan eksternal nya menggunakan MicroSD dengan kapasitas maksimal mencapai 32 GB.

4. Kamera dan Fitur Pelengkapnya

Hal yang menjadi syarat mutlak dari sebuah smartphone yaitu kamera. Tanpa kamera bagaikan sayur tanpa garam. Dalam smartphone ini, untuk kamera bagian dilengkapi dengan kamera yang berkekuatan 8 MP yang sudah dilengkapi dengan LED Flash, autofocus. Selain itu juga untuk merekam video sudah berkemampuan merekam beresolusi HD 720p dengan kecepatan 30 fps. Selain fitur diatas, fitur lainnya yang hadir juga cukup membanggakan, diantaranya: voice camera dan smile detection, kecanggihan fitur ini mampu membidik gambar pada objek foto yang tersenyum. Sekarang fitur lainnya yaitu kamera depan, ini merupakan kewajiban yang kedua bagi sebuah smartphone. Kamera depannya sudah didukung lensa sensor sebesar 2 MP, ini sudah mendukung untuk video chatt, video call, yang kualitasnya sangat baik ketika digunakan dalam aplikasi tersebut.

5. Spesifikasi Detail Advav Vandroid S5J+
  • Sim Card: Dual Sim (Micro-Sim)
  • Layar: IPS capacitive touchscreen, 5.0 inches, 480 x 854 pixels
  • Memori Penyimpanan: Internal 8 GB
  • Eksternal: MicroSD Up To 32 GB
  • RAM: 1 GB
  • OS: Android KitKat v4.4.2
  • Processor: MediaTek MT6582 Quad-core 1,3GHz Cortex-A7, GPU Mali-400
  • Konesi: HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, Bluetooth, WI-FI 802.11B.g.n, MicroUSB 2.0,A-GPS
  • Kamera Belakang: 8 MP, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, Voice Camera, HDR, Video 720p@30fps
  • Kamera Depan: 2 MP
  • Baterai: Li-Ion 1700 mAh
Itu mungkin penjelasan spesifikasi detail tentang Advan Vandroid S5J+ yang mungkin bisa bermanfaat bagi anda para pembaca untuk mengetahui lebih dala dari sebuah smartphone, khusunya produk advan. Terima kasih banyak telah mengunjungi blog ini.

Baca Juga informasi lainnya:
Daftar Harga Motor Honda YamahaSuzukiKawasaki
Daftar Harga Bahan Bangunan
Tempat Wisata di Indonesia
Materi Bahasa Inggris Praktis



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top