Spesifikasi Smartfren Andromax R

Spesifikasi Smartfren Andromax R

Smartfren Andromax R merupakan produk terbaru Smartfren terbaru di bulan Juli 2015 ini. Smartphone ini merupakan hasil kerjasama antara smartfren dengan perusahaan handphone Hisense. Menurut kabar terbaru smartphone diciptakan lebih tangguh dari generasi sebelumnya dan ditujukan untuk melawang pesaing smartphone untuk yang berteknologi LTE. 

infohpgsmku


Spesifikasi dari smartphone ini sangatlah mumpuni bahkan lebih tinggi apabila kita bandingkan sengan yang sejenis dikelasnya. Untuk bagian layar, smartphone ini sudah didukung teknologi pelindung Dragontail Galss. Untuk fitur SIM Card nya, seperti yang sudah sudah yaitu teknologi Dual SIM Card, CDMA + GSM. Semetara itu untuk ukuran layar, smartphone ini berukuran 5.0 inches, 720 x 1280 pixels.

Untuk fitur Layarnya, Smartphone sudah didukung teknologi layar sangat canggih. OGS Dragontail Glass Asahi dan Dragon Trail Galass Sebagai pelindung layarnya. Resolusi yang disematkan yaitu 720 x 1280 pixels dengan kerapatan 294 ppi, sehingga menghasilkan tampilan layar yang jernih dan tajam.

Untuk pendukung kinerjanya, selain RAM 1 GB, smartphone ini sudah didukung teknologi OS Android Lollipop dengan Chipset buatan Qualcomm snapdragon 410. Hal ini dipadukan dengan prosessor Quad Core 1.2 GHz dan Mali 306. Sehingga waktu dipakai multitasking, smartphone tidak akan mengalami kendala yang begitu berarti atau dalam kata lainnya ia akan bekerja dengan ringan tanpa menemukan masalah loading melulu.

Untuk fitur penyimpanan fili-file penting, smartfren Andromax ini telah didukung penyimpana Internal sebesar 8 GB, dan untuk kapasitas eksternalnya diudukung microSD dengan kapasitas maksimal 32 GB.

Untuk fitur kamera, kamera depan smartphone ini telah didukung kamera berlensa 8 MP dengan dukungan fitur autfocus, LED Flash, Geo-Tagging. Untuk kamera depannya elah didukung kamera berlensa 5 MP dengan fitur pendukung LED Flash, dan fitur standar lainnya.

Untuk menunjang kninerja terutama dari daya, Androma R telah disematkan baterai berkapasitas 2200 mAh yang dirasa cukup karena sudah didukung dapur pacu yang sangat memanjakan kinerja smartphone ini. 

Untuk lebih jelasnya disini saya akan memaparkan tentang spesifikasi Smartfren Andromax R

  • SIM CARD          : Dual SIM CDMA(4G LTE 150/50 Mbps)-GSM
  • Ukuran Layar      : IPS display, 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density), Tipe Layar: LCD Capacitive touchscreen, Resolusi Layar: 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
  • Fitur Layar           : Multitouch, OGS Dragontail Glass Asahi, DragonTrail Glass
  • Sistem Operasi     : Android OS, v5.0 Lollipop
  • Chipset                : Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
  • CPU                    : Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, GPU: Adreno 306
  • MicroSD             : up to 32 GB, Memory Internal: 8 GB
  • Kapasitas RAM   : 1 GB
  • Kamera Belakang : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, Fitur:Autofocus, LED flash, Geo-tagging
  • Kamera Depan    : 5 MP, LED Flash
  • Konektivitas        : EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps, LTE 150/50 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0 A2DP, microUSB v2.0
  • GPS                   : A-GPS
  • Baterai                : Li-Ion 2200 mAh
Kelebihan Kekurangan Smartfren Andromax R
Kelebihan

  1. Sudah dilindung lapisan pelindung Dragontail Glass
  2. Prosessor Quad Core 1.3 GHz 64 Bit, OS Android Lollipop
  3. Kecepatan Internet LTE
  4. Dual Kamera dibekali LED FLash
  5. Harga terjangkau
Kekurangan
  1. Memori internal 8 GB
  2. RAM 1 GB
  3. Kartu GSM hanya EDGE
  4. Belum dilengkapi Teknologi NFC
Itu mungkin ulasan yang dapat saya tulis mengenai Smartfren Andromax R, semoga bisa menjadi bahan referensi bagi anda yang ingin memiliki smartphone ini. Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel-artikel di blog ini.

Baca Juga informasi lainnya:
Daftar Harga Motor Honda YamahaSuzukiKawasaki
Daftar Harga Bahan Bangunan
Tempat Wisata di Indonesia
Materi Bahasa Inggris Praktis



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top